Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Memercayai Apa yang Anda Katakan


Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Memercayai Apa yang Anda Katakan


Salah satu tantangan terbesar yang perlu Anda atasi untuk menciptakan lebih banyak penjualan dalam bisnis Anda adalah membuat orang mempercayai apa yang Anda katakan. Sekarang Anda mungkin sangat memiliki integritas dan sangat dapat dipercaya dalam hal bisnis Anda (dan saya yakin Anda). Tapi apakah pelanggan Anda tahu itu? Dan bagaimana Anda bisa memastikan mereka melakukannya?

'Kurangnya kepercayaan' adalah masalah besar dalam periklanan. Anda mungkin tidak menyadari berapa banyak pelanggan JANGAN percaya dengan apa yang Anda katakan atau klaim dalam iklan Anda. Bahkan, aturan praktis terbaik yang harus dilalui, adalah bahwa TIDAK ADA YANG PERCAYA ANDA. Kita sering melihat di acara TV terkini, orang-orang yang ditipu oleh bisnis. Dan mungkin hanya 1 dari 1000 bisnis di industri tertentu, tapi tentu saja yang akan selalu menjadi berita utama.

Kemudian masyarakat umum melihat ini dan membuat penilaian luas pada industri itu untuk melindungi diri mereka sendiri, dan kemudian mereka menjadi waspada terhadap setiap bisnis. Jadi tidak cukup hanya memberi tahu orang-orang bahwa Anda memiliki ini fantastis, dihormati
reputasi ... dan karenanya Anda adalah perusahaan yang dipilih. Itu tidak berfungsi seperti itu lagi, Anda perlu melangkah lebih jauh hari ini. Berikut adalah dua tip kuat yang akan membuat lebih banyak orang memercayai apa yang Anda katakan.

1. Orang-orang lebih percaya pada apa yang orang lain katakan tentang Anda ...
dari apa yang ANDA katakan tentang Anda.


Jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda adalah pemain bola basket terbaik di negara Anda, bahwa Anda mencetak lebih banyak daripada yang lainnya dan membagikan lebih banyak assist, saya akan memiliki sedikit keraguan karena saya belum pernah mendengar apa pun tentang Anda. Tetapi jika 10 orang mendatangi saya dan mengatakan hal-hal seperti, “Apakah Anda melihat orang ini? Dia mencetak 40 poin minggu lalu! Dia luar biasa. Ditambah lagi dia membagikan 12 assist, dia bersemangat! ”Maka Anda bisa melihat itu membuatnya lebih mudah dipercaya. Jadi pergi ke pelanggan Anda dan minta pendapat mereka tentang Anda. Mintalah mereka untuk menuliskan pengalaman luar biasa yang mereka hadapi dengan Anda, maka Anda dapat menggunakannya untuk menunjukkan kepada orang lain mengapa mereka harus berbisnis dengan Anda!

Namun, ada cara yang baik dan buruk untuk menulis testimonial, jadi saya akan memberi tahu Anda sistem terbaik untuk digunakan. Bunyinya kira-kira seperti ini - 'setelah saya tersesat, sekarang saya menemukan'. Misalnya, jika Anda mempromosikan program penurunan berat badan, beri tahu orang-orang bagaimana pelanggan Anda pernah menimbang 180kg, dan hanya dengan memakan buah yang luar biasa ini, saya kehilangan 80kg dalam 2 bulan! 'Itu tentu saja berlebihan, tetapi hanya untuk ilustrasikan poinnya. Plus, Anda harus selalu menyertakan nama lengkap dan pinggiran kota, dan jika mungkin nomor telepon. Semakin banyak informasi yang Anda berikan semakin realistis, dan oleh karena itu lebih dapat dipercaya untuk pelanggan Anda!


2. Cukup jamin apa yang Anda lakukan.


Anda diharuskan oleh hukum untuk menjamin produk atau layanan Anda. Jika sesuatu tidak berhasil, atau rusak, atau salah, 99.9! Jaminan mengambil risiko dari pelanggan dan menaruhnya pada Anda, dan jika pelanggan Anda tahu Anda siap mengambil risiko itu, maka mereka akan merasa lebih nyaman melakukan bisnis dengan Anda.

Alasan kebanyakan pemilik bisnis menyembunyikan jaminan mereka adalah karena mereka khawatir pelanggan mereka memanfaatkannya. Katakanlah Anda mendapatkan tingkat pengembalian yang sangat rendah sekarang seperti 1, dan dengan menawarkan jaminan itu naik hingga 6%. Jadi pengembalian Anda naik 3 kali, tetapi dengan melakukan itu Anda juga melipatgandakan PENJUALAN Anda, bukankah masuk akal secara finansial untuk menawarkan jaminan itu di muka?

0 Response to "Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Memercayai Apa yang Anda Katakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel